Tips Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik

Bookmark and Share

Tips Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik - Alis merupakan salah satu bagian wajah yang dapat mempercantik penampilan kita. Alis memang bukanlah hal yang utama untuk membuat penampilan kita terlihat cantik, tetapi merupakan salah satu unsur penunjang yang penting.

Nah untuk membentuk alis mata yang baik dan benar adalah harus sesuai dengan bentuk wajah kita.  Maka dari itu kita jangan sembarangan untuk membentuk alis mata.  Berikut ini merupakan Tips Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik :


1. Datang ke Ahlinya
Untuk pertama kalinya ingin membentuk alis, jangan ambil risiko dengan mencukurnya sendiri. Anda sebaiknya datang ke orang yang ahli, seperti salon atau ke butik-butik kecantikan yang memiliki tenaga ahli. Ketika profesional membentuk alis Anda, minta mereka mengajarkannya untuk Anda.

2. Mengetahui Ukurannya
Setelah Anda tahu bagaimana cara membentuk alis dari orang yang ahli, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk membentuk alis Anda di rumah nantinya. Pembentukan yang kedua lebih mudah, karena Anda tinggal mengikuti alis yang sudah dibentuk sebelumnya. Untuk aturannya, Agustin memberikan arahannya, "panjang alis tidak boleh melebihi suduh mata bagian luar. Panjangnya ke depan tidak boleh melebihi sudut mata bagian dalam."

3. Memiliki Alat-alat Pembentuk Alis
Anda membutuhkan alat-alat khusus untuk membentuk alis. Siapkan cukuran alis, gunting dan pinset atau tweezer. "Alis wanita beda-beda. Ada wanita yang alisnya tumbuhnya ke bawah, sehingga harus digunting. Kalau teksturnya tebal butuh pinset atau tweezer. Hal itu karena kalau tidak dicabut akan menghasilkan titik-titik hitam seperti pria yang after shaving," ungkap Agustin.

4. Menebalkan Alis
Agar alis terbentuk dan lebih tebal, Anda membutuhkan pensil alis untuk mengisi kekosongan yang Anda. Saat ini banyak produk untuk mengisi kekosongan alis seperti pensi alis, liquid atau yang bertekstur seperti eyeshadow.

5. Sesuaikan dengan Warna Rambut
Agar hasilnya tidak terlihat aneh dalam membentuk alis mata, Anda harus menyesuaikan warna alis dengan warna rambut Anda. "Kita bikin alis harus cari warna paling deket dengan warna rambut. Ada alinya coklat padahal warna rambutnya hitam, jadi keliatan tidak cocok," ujar wanita yang sekolah make-up di Prancis itu.

Itu merupakan sedikit informasi dan berita mengenai Tips Membentuk Alis Mata Agar Terlihat Cantik semoga bermanfaat ya.


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar