Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit bagi Wanita

Bookmark and Share
Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit bagi Wanita - Bagi wanita yang masih menjaga kehormatan malam pertama tentu akan menimbulkan cerita dan sejuta makna.  Tetapi disisi lain di malam pertama anda akan merasakan sedikit sakit dan perih.   Hal ini dikarenakan miss "V" anda kemasukan benda asing yang selama ini belum pernah masuk..hehehe, pasti perih dan sakit.

Nah bagi wanita ada beberapa cara dan Tips Malam Pertama Agar Tidak Sakit bagi Wanita yang perlu diketahui :


  • Lakukan dengan perlahan-lahan, slowly but sure
  • Rileks dan jangan tegang
  • Pergunakan pelumas untuk membantu penetrasi anda dan agar licin
  • lakukan gaya bercinta yang cocok untuk anda.

Khusus untuk Gaya Bercinta bagi yang melakukan Malam Pertama, berikut ini merupakan Posisi Gaya Bercinta sebagai salah satu Tips Malam Pertama yang bisa anda lakukan :

1. Gaya Bercinta  Menyamping
Gaya ini dapat Anda lakukan apabila Anda akan memulai untuk bercinta pertama kali. Dengan posisi ini Anda dapat memeluk pasangan Anda sehingga Anda akan merasa nyaman saat melakukannya. Melakukan hubungan seks dengan berpelukan akan membuat Anda dan pasangan menjadi dekat dan saling mengenal satu sama lain sambil bercinta.

2. Posisi Bercinta Misionaris
Ini adalah salah satu posisi klasik dalam bercinta, namun ini masih menjadi posisi andalah dalam bercinta. Anda akan dengan mudah mengalami penetrasi sehingga Anda dan suami Anda akan merasakan kenikmatan yang luar biasa bersama-sama.

3. Gaya Bercinta Duduk Berhadapan
Jika Anda mulai merasakan rileks, Anda akan merasakan suatu sensasi yang luar biasa dengan pasangan Anda. Posisi ini juga merupakan posisi yang favorit bagi beberapa pasangan pemula. Yang perlu Anda lakukan adalah mempercayai pasangan Anda saat Anda melakukan posisi ini.

semoga informasi mengenai Tips Malam Pertama Agar Tidak sakit Bagi Wanita Dapat bermanfaat bagi anda.



Video Gaya Bercinta di Malam Pertama


100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar