Cara Meningkatkan Stamina di Ranjang saat Bercinta

Bookmark and Share
Cara Meningkatkan Stamina di Ranjang saat Bercinta - Bagi para suami tentu saja stamina sangat berpengaruh dalam segala hal salah satunya dengan bercinta. Dalam artikel berikut ini kami akan berikan informasi mengenai Bagaimana Cara Meningkatkan Stamina di Ranjang saat Bercinta untuk anda :

Bebaskan Pikiran
Jika Anda ingin bertahan lama di tempat tidur, bebaskan pikiran Anda dari semua harapan seksual. Harapan memberikan tekanan yang tidak perlu dan bisa memengaruhi kinerja Anda.


Lumasi dengan Baik
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh Journal of Sexual Medicine , pria yang menggunakan pelumas saat berhubungan intim dengan menggunakan kondom bisa melakukan seks lebih lama daripada pria yang tidak.

Mulailah dengan Foreplay
Mulailah dengan foreplay , oral seks, dan ciuman yang bergairah ciuman agar tidak bosan. Memulai dengan perlahan-lahan alias tidak terburu-buru bisa membuat seks Anda lebih tahan lama.

Aktifkan Otot Panggul
Salah satu otot yang paling penting saat melakukan hubungan seksual ialah otot-otot panggul. Jadi, perkuat otot ini untuk meningkatkan daya tahan seksual.

Coba Jongkok
Jika Anda seorang pemula dan ingin meningkatkan kinerja, cobalah squat berat badan. Anda tidak perlu peralatan lain selain tubuh sendiri. Jika Anda ingin lebih meningkatkan stamina, Anda dapat mencoba jongkok penuh atau squat satu kaki.

Bench Press
Berbaringlah di bangku datar dan pastikan Anda tidak melengkungkan punggung. Pegang barbel dengan tangan selebar bahu, telapak tangan menghadap kaki, lalu tekan barbel lurus ke atas dan kembali turun.

Menekuk Lutut

Caranya mudah:

- Berdiri dengan kaki selebar pinggul.
- Pegang dumbell di kedua tangan, jika diinginkan.
- Majukan kaki kanan.
- Tekuk kedua lutut perlahan-lahan menurunkan tubuh.
- Jangan menekuk lutut lebih dari 90 derajat dan jaga lutut depan lebih selaras dengan pergelangan kaki depan.
- Ulangi dengan kaki kiri.

Kegel
Kegel adalah cara terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul Anda akan membantu Anda memiliki ereksi yang lebih kuat. Anda dapat memulai dengan melakukan latihan sederhana ini. Ketika mengunjungi kamar mandi, cobalah untuk memulai dan menghentikan aliran urin.

Tetap Aktif
Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur Anda membutuhkan energi dan usaha. Energi tinggi hanya dapat dicapai dengan berolahraga setiap hari. Latihan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan sirkulasi darah Anda.

Hindari Alkohol
Hindari minum alkohol jika Anda ingin merayu pasangan Anda dan menikmati kesenangan seksual.

Peregangan
Secara teratur regangkan kaki dan otot tangan untuk menghindari kram. Peregangan adalah metode paling sederhana untuk menjaga otot Anda bebas dari nyeri otot.

Cukup Protein
Pastikan Anda makan protein berkualitas baik agar tubuh bisa menghasilkan asam amino esensial yang dibutuhkan tubuh. Seperti putih telur, susu rendah lemak, dan produk susu, ikan, dan ayam.

Makanan Seimbang
Untuk membangun stamina seksual, jangan hanya mengandalkan foreplay. Sertakan diet seimbang dengan menambahkan produk rendah lemak, banyak buah-buahan, sayuran, dan daging tanpa lemak. Ini akan membantu tubuh Anda tetap sehat dan meningkatkan baik stamina fisik dan mental Anda.

Berat Badan Sehat
Jaga berat badan tetap sehat dengan memperhatikan tinggi dan struktur tubuh. Jika Anda kekurangan berat badan, konsultasikan dengan dokter atau ahli gizi untuk membantu Anda mencapai berat badan ideal Anda.

Hindari Makan Sebelum Berhubungan Seks
Tentunya Anda tak ingin mengantuk sebelum melakukan hubungan intim, bukan?Jadi, hindari makan berlebihan, terutama sebelum melakukan hubungan intim.

Tingkatkan Sirkulasi Darah
Untuk ereksi yang lebih baik dan lebih lama, penting untuk memiliki sirkulasi yang baik. Dapatkan pijat bagus dari pasangan, sentuhan sensual tidak hanya akan meningkatkan aliran darah, tapi juga melepaskan hormon seks. Sirkulasi darah yang lancar sangat penting sebagai cara meningkatkan stamina

Tidur Nyenyak
Untuk meningkatkan stamina seksual jangan sampai Anda kurang tidur. Utamakan selalu fokus pada tidur yang lebih baik daripada seks yang lebih baik. Kurang tidur bisa menjadi pembunuh libido.

Hindari Stres
Jika Anda stres, ambil waktu untuk bersantai dan bermeditasi dan berkonsentrasi pada peningkatan mood Anda.

Itulah dia tips dan Cara Meningkatkan Stamina di Ranjang saat Bercinta semoga bermanfaat.
100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar