Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca

Bookmark and Share
Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca - Nama Datsun Kembali mencoba diangkat oleh Nissan setelah beberapa dekade lalu merupakan legenda mobil.  Datsun diangkat oleh Nissan untuk masuk ke dalam segmen mobil Low Cost Green Car (LCGC) di Indonesia.  Dengan mengusung Datsun Go+ Panca, Nissan mencoba peruntungannya untuk masuk di segmen LCGC MPV.


Terobosan nissan untuk masuk ke dalam segmen MPV di area LCGC dibilang sangat berani, karena selama ini segmen LCGC hanya dimainkan oleh jenis mobil Hatchback seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Hondra Brio Satya dan Wagon oleh Karimun Wagon.  maka dari itu informasi mengenai Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca sangat ditunggu-tunggu oleh para otolovers di Indonesia, terutama yang sedang mencari mobil murah dengan kapasitas yang cukup besar.

Adapun Spesifikasi dari Nissan Datsung Go+ yaitu Datsun GO+ mengusung kapasitas penumpang 5+2, sehingga memiliki panjang 3.995 mm, lebar 1,635 mm, tinggi 1.485 mm, dan wheelbase 2.450 mm. Untuk jantung pacu, Datsun GO+ mengusung mesin 1,2 liter dengan transmisi manual 5 percepatan. Namun, untuk spesifikasi lainnya Datsun belum mau membeberkannya. "Datsun GO+ diperkirakan akan mengalami perubahan 10-20 persen dari yang sudah kita perkenalkan di IIMS beberapa waktu lalu," kata Indriani Hadiwidjaja, General Manager Business Unit Datsun Indonesia. Mengenai nama yang bakal digunakan Datsun GO+ serta spesifikasi detail, Indriani belum bersedia berkomentar. "Ya ditunggu saja

Harga dan Spesifikasi Nissan Datsun Go+ Panca



100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar