Paket Wisata Bandung Murah

Bookmark and Share
Paket Wisata Bandung Murah - Bandung ialah ibukota Propinsi Jawa Barat.  Bandung kota yang dikenal sebagai Kota Pendidikan, Kota Wisata, Kota Kuliner, Kota Kreatif dan kota sepakbola ini merupakan salah satu destinasi wisata populer dan banyak dikunjungi di Indonesia selain Bali, Yogyakarta dan Lombok.

Disini kita bisa menikmati aneka wisata yang bermacam-macam mulai dari Wisata Belanja, Wisata Kuliner, wisata alam dan wisata edukasi.  Nah pada saat ini ruang perpustakaan akan sedikit mereview mengenai Paket Wisata Bandung Murah dari Omega Bandung Tour.  Omega Bandung Tour sendiri merupakan agen tour wisata di Bandung, yang memiliki beberapa Paket Wisata seperti :


- Paket Wisata Bandung Utara
Tempat wisata Bandung Utara yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan seperti Daerah Dago yang terkenal dengan aneka Cafe, Restoran dan Tempat makannya.  Di daerah dago ini kita bisa menikmati aneka kuliner dengan disuguhi oleh pemandangan yang sangat indah karena kita bisa menikmati pemandangan seluruh kota Bandung dari daerah ini.  Kemudian Daerah Setiabudhi, disini terdapat Factory Outlet yang terkenal yaitu Rumah Mode dan tempat makan lainnya.  Selanjutnya Daerah Sersan Bajuri yang dimana terdapat tempat bermain Kampung Gajah, kemudian ada Cafe dan Resto Kampung Daun, Dusun Bambu, dan lainnya.  Dan yang terakhir Daerah Lembang yang merupakan salah satu pusat wisata di Bandung Utara.  Di Lembang terdapat Floating Market, De Ranch, Sindang Reret, Observatorium Bosscha, Pemandian Air Panas Ciater, Kawah Gunung Tangkuban Perahu dan lainnya.  Omega Bandung Tour menawarkan Paket Wisata Bandung Murah ke daerah wisata Bandung Utara ini.

Paket Wisata Bandung Murah


- Paket Wisata Bandung Selatan
Kota Bandung dikelilingi oleh Bukit dan Pegunungan baik di daerah Utara, Selatan, Timur dan Barat.  Salah satu tempat wisata yang banyak dikunjungi yaitu daerah Bandung Selatan.  Walaupun belum seramai daerah Bandung Utara tapi daerah ini juga banyak dikunjungi oleh wisatawan.  Adapun tempat wisata di daerah Bandung Selatan yaitu Pusat sepatu Cibaduyut, Taman Kampung Batu, Kawah Putih Ciwidey, Pemandian Air panas Ciwalini, Perkebunan teh malabar, Situ Patenggang, Situ Cileunca, Paket Rafting Bandung / Arung Jeram, dan lainnya.

- Paket Wisata Bandung Kota
Di Bandung Kota kita bisa menikmati aneka wisata mulai dari wisata taman bermain di Trans Studio Bandung, Wisata Kuliner di berbagai resto, cafe dan jajanan kaki lima, wisata belanja di Factory Outlet dan Distro/Clothing disekitar jalan Buah Batu, Riau, Trunojoyo, Sultan Agung serta Wisata Edukasi seperti museum Geologi, Museum mandalawangi, Museum Asia Afrika, Museum Pos, Taman Lalu Lintas dan lainnya.

Itu merupakan informasi yang bisa kami sampaikan bagi yang ingin mencoba paket wisata bandung silahkan klik saja www.omegabandungtour.com.

Paket Wisata Bandung Murah

Paket Wisata Bandung Murah

100out of 100 based on 99998 ratings. 1 user reviews.

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar